10 kiat membuat kiriman Halaman Facebook yang Menarik
Buat kiriman Halaman yang luar biasa untuk meningkatkan interaksi dan menambah peluang kiriman ditampilkan di Kabar Berita.
1. Gunakan kiriman tautan untuk mendorong orang mengunjungi situs web Anda
Kini kiriman tautan memiliki area lebih besar yang dapat diklik untuk membantu mendorong orang mengunjungi situs web Anda.
- Di alat berbagi pada Halaman, masukkan URL situs, lalu tekan Enter
- Judul, keterangan, dan gambar diambil dari URL Anda, tetapi Anda masih bisa menyesuaikan teks dan gambar kiriman
- Kami telah menambah ukuran gambar untuk jenis kiriman ini, jadi pastikan Anda memilih gambar menarik yang akan menyatu dengan pengalaman Kabar Berita
2. Gunakan teks, gambar, dan video memikat
- Media kaya seperti foto dan video menarik lebih banyak perhatian dan membuat pesan Anda menonjol di Kabar Berita
- Gambar gaya hidup seperti yang dikirimkan teman Anda di Facebook selalu menarik. Cobalah berbagi gambar produk atau foto pelanggan sedang menikmati layanan Anda
- Batasi kiriman Anda sekitar 100 sampai 250 karakter untuk mendapatkan lebih banyak interaksi. Kiriman yang pendek dan singkat akan diterima dengan lebih baik
3. Ciptakan percakapan dua arah
- Minta pemirsa untuk mengungkapkan pendapat atau memberikan saran tentang produk dan layanan Anda. Ini adalah cara lain untuk mendengarkan pelanggan dan meningkatkan bisnis Anda.
- Mengirim konten yang menunjukkan bahwa Anda mempertimbangkan masukan pelanggan akan menciptakan loyalitas dan memperlihatkan Anda menghargai ide-ide mereka
- Tindakan Nyata: Modify Watches, sebuah perusahaan yang memproduksi jam tangan padu-padan, meminta masukan pelanggan mengenai desain dan nama produk, dan menciptakan desain jam tangan dari masukan waktu nyata ini
5. Berikan akses ke informasi eksklusif
- Beri penghargaan kepada orang yang terhubung ke Halaman Anda dan tingkatkan loyalitas dan penjualan online dengan memberikan informasi eksklusif kepada mereka. Buat mereka merasa spesial dengan membagikan berita produk, kontes, dan acara eksklusif.
- Tindakan Nyata: PhotoBarn membuat program Hadiah Khusus Hari Ibu selama 10 Hari untuk produk-produk PhotoBarn di Halaman mereka
6. Bertindaklah tepat waktu
- Pemirsa akan lebih mungkin berinteraksi dengan kiriman apabila kiriman itu berkaitan dengan hal-hal paling diingat, seperti acara terkini atau liburan
- Ketepatan waktu juga penting saat membalas komentar pada kiriman. Semakin cepat Anda membalas, semakin besar kemungkinan penggemar untuk berinteraksi dengan Anda di masa mendatang.
- Kiat: Kirimkan info singkat harian tentang promosi penjualan produk 2 minggu sebelum Jakarta Midnight Sale atau Jakarta Great Sale
7. Rencanakan kalender percakapan Anda
- Cara termudah untuk terus berhubungan dengan penggemar adalah dengan membuat kalender percakapan berisikan ide-ide tentang apa yang akan dibicarakan setiap minggu atau bulan
- Kalender konten tidak hanya membantu Anda mengirimkan konten secara rutin, tetapi juga memastikan konten Anda terencana baik, dan Anda tidak ketinggalan acara atau berita besar dalam bisnis. Cari tahu waktu yang sesuai bagi Anda dan pemirsa Anda.
8. Jadwalkan kiriman Anda
- Untuk mengelola waktu dengan lebih baik, Anda bisa menjadwalkan kiriman di awal dan merencanakan program khusus dan acara liburan yang akan datang
- Untuk menjadwalkan kiriman, cukup klik ikon jam di sudut kiri bawah alat berbagi di Halaman
- Jadwalkan kiriman saat sebagian besar penggemar sedang online. Anda bisa mencari tahu kapan penggemar Anda online dengan membuka Wawasan Halaman dan lihat tab kiriman
- Setelah menjadwalkan kiriman, Anda bisa mengelola kiriman terjadwal dengan melihat bagian atas Halaman dan memilih Sunting Halaman, lalu pilih Gunakan Log Aktivitas
9. Targetkan kiriman Anda
Jika kiriman Anda dimaksudkan untuk sekelompok orang tertentu, Anda
bisa menargetkan kiriman di alat berbagi pada Halaman dengan mengeklik
ikon target di sudut kiri bawah, lalu pilih Tambahkan Penargetan. Anda
dapat menargetkan kiriman berdasarkan jenis kelamin, status hubungan,
status pendidikan, minat, usia, lokasi, dan bahasa.
10. Tinjau kinerja kiriman
Periksa Wawasan Halaman
secara rutin untuk memahami apa yang berhasil Anda lakukan untuk
menjaga kiriman tetap relevan dan menarik. Wawasan Halaman membantu Anda
memahami pemirsa dan jenis konten yang menarik bagi mereka.
Sumber : facebook.com
0 komentar:
Post a Comment